TURNAMEN BANKALTIMTARA SUKSES DIGELAR

By Harkenius Bias, S.T 25 Okt 2019, 23:07:35 WIB Kutai Barat
TURNAMEN BANKALTIMTARA SUKSES DIGELAR

Keterangan Gambar : Foto Bersama Anggota DPRD, Kepala BKAD, Inspektur Inspektorat, Camat Melak, Kepala Bankaltimtara Dan Para Pemenang Usai Pembagian Medali


SENDAWAR (15/10) Bertempat di GOR Pansport Kelurahan Melak Ulu, digelar Final Turnamen Bulutangkis se-Kutai Barat Tahun 2019 yang digelar oleh Bankaltimtara berkerjasama dengan PBSI Kabupaten Kutai Barat.

Bupati Kutai Barat dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Buptai Kutai Barat H.Edyanto Arkan pada saat menutup rangkaian acara mengatakan “semoga dengan terselenggaranya kegiatan yang merupakan kolaborasi antara Bankaltimtara dan PBSI Kutai Barat bukan hanya menjaring bibit-bibit unggul daerah tetapi juga mendorong masyarakat itu gemar berolahraga”, katanya.

Ia juga menjelaskan bawah atas nama Pemerintah Daerah saya sungguh mengapresiasi turnamen yang digagas oleh Bankaltimtara dan PBSI juga KONI sehingga hal tersebut menandakan adanya kegiatan lintas sektor yaitu baik dibidang Olahraga dan kesehatan masyarakat.Bankaltimtara yang berperan selama ini mendukung perekonomian punperduli untuk memasyarakatkan olahraga melalui event ini”, jelasnya.


Ia juga berpesan 54 tahun perjalanan Bankaltimtara hadir ditengah-tengah masyarakat Kaltim umumnya dan Kubar pada khususnya, telah menyadarkan kita bahwa ragam program CSR oleh Perbankan tersebut dimaksudkan untuk mendukung terciptanya kesejahteraan masyarakat dari ragam sektor. “pertama, kepada Bankaltimtara dan PBSI terus jalin sinergitas tersebut. Kiranya apa yang sudah baik dilaksanakan untuk dapat ditingkatkan. Semoga kedepannya agenda CSR nya lebih banyak lagi dan menyentuh seluruh aspek kehidupan dan kedua, kepada Peserta Turnamen dan Masyarakat kiranya bukan hanya melihat tujuan akhir hanyalah kemenangan tetapi hal ini menyemangati untuk berkarya, terlebih menjadi agen pembaharuan dan pembangunan untuk suksesnya penyelenggaran pemerintahan. Saya ingin masyarakat terus mendukung ragam program pemerintahan sebab kedepannya perjuangan kita semakin besar untuk mengembangkan lini sektor di Kutai Barat. Saya terus berpesan para Olahragawan menjauhi Narkoba dan gemar berolahraga dan hidup sehat. Mari berprestasi dengan akal, mental dan fisik yang sehat”,pesannya.

Ketua PBSI Kutai Barat Sahadi menyebutkan “terima kasih untuk Bankaltimtara, Insan Olahraga dan masyarakat Kubar yang telah mendukung penuh penyelenggaran event ini, semoga segala prestasi yang diraih dapat meningkatkan eksistensi dunia perbulutangkisan yang ada, dan di Kutai Barat sendiri banyak pembenahan untuk peningkatan dalam organisasinya yang mengayomi Atler-atlet berbakat sebab kedepannya kita berharap untuk lebih optimis atlet kita bisa banyak meraih prestasi”, sebutnya.

Kepala Bankaltmatara dalam kesempatan lain ditemui mengungkapkan “turnamen ini diadakan sebagai bentuk kepedulian kami (Bankaltimtara) terhadap perkembangan olahraga khususnya bulutangkis, event ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Bankaltimtara ke-54, total hadiah adalah 20 juta rupiah dari berbagai kategori mulai dari anak sampe veteran (usia 40 tahun keatas), terima kasih dukungan pemerintah daerah dan masyarakat, seperti harapan yang disampaikan Ketua PBSI yang juga Kepala BKAD bahwa nantinya turnamen ini bisa menjadi agenda tetap sehingga dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas atlet bulutangkis di Kutai Barat, sekali lagi selamat kepada para pemenang”, tutupnya.(HMS11)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Pendapat Anda Mengenai WEBSITE INI?
  Diperbanyak lagi berita-beritanya
  Diperbanyak lagi Informasinya
  Diperbanyak lagi Foto Galerinya

Video Terbaru

View All Video

Loading....