PLN KAMPUNG BENTAS, MUARA KELAWIT DAN KELIAN DALAM RESMI BEROPERASI

By Ledy Lisa Kiling, S.E 05 Sep 2019, 13:31:41 WIB Kutai Barat
PLN KAMPUNG BENTAS, MUARA KELAWIT DAN KELIAN DALAM RESMI BEROPERASI

Keterangan Gambar : Pemencetan Bel secara simbolis meresmikan PLN mulai beroperasi


Rabu 04/09/2019- Dilapangan sepak bola Kampun Bentas Kecamatan Siluq Ngurai, Asisten Administrasi Umum Ir. Asrani, M. Si mewakili Bupati Kutai Barat meresmikan pengoperasian PLN secara simbolis.

Saat ini Pemerintah dan PT. PLN Persero terus mengupayakan ketersediaan listrik secara menyeluruh dalam wilayah Kutai Barat, mengingat masih ada beberapa kampung yang sampai saat ini belum teraliri aliran listrik. 

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati menyatakan kerja sama antara Pemerintah Daerah dan PT. PLN Persero ini merupakan upaya untuk mewujudkan suksesnya salah satu misi Pemerintah periode 2016-2021 pada butir pertama, yakni Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Dasar Publik yang Semakin Merata ke Seluruh Wilayah Kutai Barat. Tak lupa Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah menikmati aliran listrik agar memanfaatkan ketersediaan listrik tersebut dengan optimal dan tepat guna.  “Saya lebih mendukung apabila listrik tersebut dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dan tak lupa saya minta agar kita hemat menggunakan listrik, karena ini juga menjaga kelangsungan bumi kita terutama demi TERWUJUDNYA KUTAI BARAT YANG SEMAKIN ADIL, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERLANDASKAN EKONOMI KERAKYATAN DAN PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA”.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment