PENJELASAN PROSEDUR LELANG KENDARAAN DINAS RODA EMPAT

By Ledy Lisa Kiling, S.E 05 Des 2019, 14:31:37 WIB Kutai Barat
PENJELASAN PROSEDUR LELANG KENDARAAN DINAS RODA EMPAT

Keterangan Gambar : RIZKI S. SULISTIONO (KPKNL Samarinda)


BKAD- Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kutai Barat Dengan Perantara KPKNL Samarinda, melaksanakan Penjelasan Prosedur Non Eksekusi wajib BMD Melaui Internet secara terbuka (Open bidding) di BPU Pendopo Tana Purai Ngeriman  (Kamis, 05 Desember 2019)

Kendaraan yang dilelang adalah 1 Unit Toyota Land Cruiser Prado, 4 Unit Toyota Hilux, 3 Unit Toyota Fortuner, 4 Unit Toyota Inova, 2 Unit Nissan Navara, 3 Unit Isusu DMAX, 2 Unit Toyota Kijang LSX, 1 Unit Nissan Grand Livina dan 1 Unit Mitsubhisi Strada.

Adapun Persyaratan Lelang adalah Peserta Lelang harus memiliki akun yang telah terverifikasi pada website www.lelang.go.id, syarat dan ketentuan serta tatacara mengikuti lelang dapat dilihat pada alamat website www.lelang.go.id, calon peserta lelang dapat melihat objek lelang sampai dengan satu hari sebelum pelaksanaan lelang, Objek lelang dijual apa adanya termasuk ada/tidaknya dokumen kepemilikan pembeli dianggap menyetujui dan tidak dapat mengajukan tuntutan/gugatan dikemudian hari, nomila jaminan yang disetorkan ke nomor VA (virtual Account) harus sama dengan jaminan yang dipersyaratkan, jaminan harus sudah efektif diterima KPKNL selambat-lambatnya satu hari sebelum pelaksanaan lelang dan yang terakhir segala biaya yang timbul akibat mekanisme perbankan menjadi beban peserta lelang.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Badan Keuangan dan Aset Daerah kabupaten Kutai Barat, Telpon (0542) 594754, dan KPKNL Samarinda Jl. Ir. H. Juanda No. 6 Samarinda. No Telpon (0541) 6524008.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment