Paket Kuota Belajar Telkomsel

By BADAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH 24 Agu 2020, 10:18:25 WIB Nasional
Paket Kuota Belajar Telkomsel

Keterangan Gambar : Telkomsel Belajar Dari Rumah


bkad.kutaibaratkab.go.id - Pelanggan Telkomsel kini semakin dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah aplikasi belajar online dan konferensi video yang ada di paket ilmupedia dan Conference dengan harga terjangkau adapun paket yang ditawarkan adalah Paket Kuota Belajar 10 GB senilai Rp 10, yang kali ini merupakan gabungan dua paket, yaitu Paket Ilmupedia dan Conference. Paket Kuota Belajar sudah dapat dinikmati pengguna layanan prabayar Telkomsel mulai tanggal 21 Agustus sd 31 Desember 2020, dengan mengakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#. Untuk lebih mudahnya dapat menginstal Aplikasi MyTelkomsel dan dapat diunduh oleh pengguna Android di Google Play Store maupun pengguna iPhone/iPad di App Store (iOS).

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah aplikasi belajar online dan konferensi video yang ada di paket ilmupedia dan Conference dengan harga terjangkau Aplikasi tersebut antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambridge, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah. Paket Kuota Belajar 10 GB ini sendiri dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati paket Kuota Belajar ini dapat diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment