BKAD Dan OPD Kabupaten Kutai Barat Mengikuti Rapat Monitoring Pengadaan Barang dan Jasa
Dalam Upaya Mendukung Penyerapan Anggaran Secara Daring

By BADAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH 24 Sep 2020, 12:44:14 WIB BKAD
BKAD Dan OPD Kabupaten Kutai Barat Mengikuti Rapat Monitoring Pengadaan Barang dan Jasa

Keterangan Gambar : BKAD Dan OPD Kabupaten Kutai Barat Mengikuti Rapat Monitoring Pengadaan Barang dan Jasa Dalam Upaya Mendukung Penyerapan Anggaran Secara Daring


Bkad.kutaibaratkab.go.id - Kamis, 24 September 2020 BKAD dan OPD Kabupaten Kutai Barat mengikuti Rapat Monitoring pengadaan barang dan jasa dalam upaya mendukung penyerapan anggaran yang dilaksanakan secara daring dari kantor masing-masing.

Rapat yang digelar secara daring ini mengagendakan evaluasi dan pembahasan prosedur penanganan kondisi kritis yang memuat laporan pengendalian kegiatan guna menggambarkan status pengendalian kontrak yang dilaksanakan dan mencakup jumlah kontak kritis, penyebab kondisi kritis dan rencana tindak lanjut.

Kegiatan rapat tersebut diselenggarakan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, dengan Sekretaris Daerah selaku penanggung jawab. Adapun OPD yang menjadi undangan dalam rapat ini antara lain, BKAD, BP3D(TEPRA), Inspektur Inspektorat, Bagian Pembangunan, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, UPT Pemeliharaan Jalan dan Jembatan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment